CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile

Rabu, 29 November 2017 - 21:04 WIB
CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile
CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan The New Go Mobile, yakni layanan mobile banking yang memberikan akses mudah kapan saja dan di mana saja bagi nasabah melalui perangkat telepon genggam smart phone.

Peningkatan dan pembaharuan Go Mobile ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang kian beralih ke digital banking, selaras dengan aspirasi perseroan menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan, dengan tampilan baru yang lebih modern, The New Go Mobile membawa sejumlah fitur baru seperti 1 perangkat 1 nomor ponsel yang membuat aplikasi lebih aman, karena hanya dapat diakses melalui nomor ponsel dan perangkat yang terdaftar.

"Sebagai bank yang mengutamakan excellent customer experience, kami selalu menghadirkan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah zaman sekarang. Karena itu, kami memperbaharui aplikasi Go Mobile agar makin nyaman dan aman untuk menunjang beragam kebutuhan transaksi perbankan digital para nasabah, sekaligus juga menambah fitur keamanannya," terangnya saat peluncuran The New Go Mobile di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dengan fitur login menggunakan sidik jari, maka akses ke aplikasi akan lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu, melalui aplikasi The New Go Mobile, nasabah juga dapat membagikan bukti transaksi secara langsung dari aplikasi melalui WhatsApp, SMS, maupun e-mail, download account statement, dan menggunakan kode promosi untuk mengikuti berbagai promo menarik di aplikasi Go Mobile.

"Kami akan terus secara berkala mengembangkan sejumlah fitur tambahan The New Go Mobile dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menjamin kemudahan dan keamanan transaksi nasabah setiap beberapa bulan," ujar dia.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menuturkan, The New Go Mobile merupakan aplikasi perbankan digital yang dapat diakses dari ponsel berbasis Android dan iOS.

"Aplikasi Go Mobile ini pertama kali diperkenalkan pada 2012 dengan fitur utama transfer ke dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan, dan pengisian pulsa," imbuh Lani.

Saat ini, lebih dari 90% transaksi nasabah ritel CIMB Niaga dilakukan melalui layanan digital banking seperti Go Mobile, CIMB Clicks, ATM, dan Rekening Ponsel, dengan jumlah transaksi yang secara kontinu meningkat cukup pesat.

Dengan brand promise "Forward", CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya.

"Karena dengan satu aplikasi Go Mobile, banyak transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dimana saja, kapan saja, cashless dan cardless," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)