Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat Kementerian PUPR

Rabu, 06 Desember 2017 - 18:04 WIB
Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat Kementerian PUPR
Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat Kementerian PUPR
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, Sinar Mas Land mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menyelenggarakan Bazar Rakyat dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kementerian PUPR di Jakarta Selatan ini dibuka oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita Kementerian PUPR Kartika Basuki Hadimuljono. Turut hadir di acara tersebut Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land Gandi Salistjanto.

“Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama,” ungkap Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe melalui siaran rilis, Rabu (6/12/2017).

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke-72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. Di acara tersebut Sinar Mas Land menjual 4.020 liter minyak goreng yang dibatasi hanya untuk pegawai di lingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk Syukur Lawigena.

Selama ini, Sinar Mas menjalankan aktivitas CSR dengan mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)