Profil Bayu Krisnamurthi, Bos Baru Bulog Pengganti Budi Waseso

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:16 WIB
loading...
A A A
Masih di era kepresidenan SBY, Bayu Krisnamurthi menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan Indonesia sejak tahun 2011 hingga tahun 2014 untuk menggantikan Mahendra Siregar.

Selanjutnya, Bayu mengemban jabatan sebagai Pelaksana Tugas Menteri Perdagangan Indonesia menggantikan Gita Wirjawan di tahun 2014.

Dilantik sebagai Dirut Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi mengatakan bahwa amanah dan kepercayaan negara harus dijaga dengan baik mengingat posisi Bulog yang sangat strategis dalam menjaga kedaulatan pangan.

“Jabatan yang diamanahkan kepada saya sekaligus melanjutkan kepemimpinan oleh Budi Waseso yang menurut saya sudah baik dalam mengawal berjalan nya transformasi Bulog sampai saat ini,” ujar Bayu, dilansir dari laman resmi Institut Pertanian Bogor.

Dia menyatakan bahwa kepemimpinan Budi Waseso berhasil mengatasi tantangan di Bulog dan menjaga kekuatan serta kemampuan institusi untuk menjalankan tugas negara dengan baik.

Itulah ulasan mengenai profil Bayu Krisnamurthi yang menjabat sebagai Dirut baru Perum Bulog menggantikan Budi Waseso. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)