Lewat Bazar Sembako Murah, Des Ganjar Sosialisasikan 4 Program Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Desember 2023 - 09:30 WIB
loading...
Lewat Bazar Sembako Murah, Des Ganjar Sosialisasikan 4 Program Ganjar-Mahfud
Sukarelawan Desa Untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) mensosialisasikan program kerakyatan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga Banten. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sukarelawan Desa Untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) mensosialisasikan program kerakyatan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada warga Banten. Kegiatan tersebut dilakukan Des Ganjar dalam acara bazar sembako murah di Kampung Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023).

Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas mengatakan, ada empat program kerakyatan Ganjar-Mahfud yang disosialisasikan kepada masyarakat Banten.

“Yang pertama soal bantuan operasional masjid di seluruh Indonesia. Yang kedua mengenai program satu keluarga miskin satu sarjana,” kata Agus.



Agus mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud menggagas program Masjid Sejahtera - Pengurus Masjid Terlindungi dengan memberikan dana operasional untuk kesejahteraan masjid sebanyak Rp1 juta per bulan.

Sementara program satu keluarga miskin satu sarjana ditujukan untuk mengentaskan kemiskinan dengan menyekolahkan minimal satu orang anak dari keluarga miskin.

“Kemudian kebutuhan internet juga sekarang menjadi kebutuhan primer, maka Bapak Ganjar menggulirkan program ‘Gratisin! Internet Super Cepat, Gratis dan Merata' dengan menggratiskan internet di seluruh pelosok Indonesia,” imbuhnya.

“Terakhir satu desa satu puskesmas. Mudah-mudahan dengan satu puskesmas satu desa akan mendekatkan layanan kepada masyarakat,” sambung dia.



Agus berharap, program kerakyatan dari pasangan Ganjar-Mahfud ini bisa membantu masyarakat prasejahtera untuk mendapatkan setiap akses pelayanan dengan baik.

Sementara Iis, salah seorang warga Kampung Cisauk merasa senang dengan program kerakyatan Ganjar-Mahfud. Iis bersama warga di Kabupaten Tangerang pun menyatakan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Sukses selalu untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kami di Kabupaten Tangerang siap memenangkannya di Pilpres 2024,” pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)