Pakai MotionBank, Bayar Tagihan Kapan Saja di Mana Saja

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:51 WIB
loading...
Pakai MotionBank, Bayar Tagihan Kapan Saja di Mana Saja
Melalui MotionBank, pembayaran berbagai tagihan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, mulai dari pembayaran pulsa pascabayar di berbagai mitra. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di era digital saat ini, segala sesuatunya semakin mudah dilakukan secara online, termasuk dalam hal pembayaran tagihan. Layanan perbankan digital menjadi salah satu opsi yang dapat dimanfaatkan untuk membayar tagihan bulanan dengan mudah dan praktis, salah satunya melalui MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).



Melalui MotionBank, pembayaran berbagai tagihan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, mulai dari pembayaran pulsa pascabayar di berbagai mitra, pembayaran tagihan listrik PLN , pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan hingga pembayaran PDAM.

“Fitur pembayaran tagihan memiliki dominasi yang besar dalam aplikasi layanan perbankan digital karena berbagai alasan, antara lain para nasabah dapat membayar tagihan tanpa perlu pergi ke bank atau mesin ATM, cukup melalui perangkat smartphone saja," ujar Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono.



Selain itu, MNC Bank juga terus berupaya memperluas jangkauan layanan MotionBank dengan menjalin kerja sama yang solid dengan berbagai mitra bisnis potensial. Hal ini memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah, seperti kemampuan MotionBank untuk melakukan top up saldo MotionPay, Gopay, Gopay Driver, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, hingga Grab Driver.

MotionBank bukan hanya sekadar aplikasi pembayaran tagihan, tetapi juga menjadi platform yang menyediakan berbagai layanan keuangan terkini, seperti pembelian pulsa prabayar, paket data, hingga token PLN.

“Fitur pembayaran tagihan diharapkan dapat membantu nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik. Dengan fasilitas MotionBank untuk membayar tagihan secara teratur, ini akan bisa membantu nasabah dalam mengelola anggaran dan mencegah terjadinya keterlambatan pembayaran," tutup Yudistira.

Kesimpulannya, MotionBank tidak hanya menjadi alat pembayaran tagihan, tetapi juga menjadi mitra setia dalam memudahkan aktivitas keuangan sehari-hari nasabah. Dengan dukungan teknologi canggih dan kolaborasi yang kuat dengan mitra bisnis, MotionBank menjelma menjadi satu solusi lengkap untuk kebutuhan aplikasi layanan perbankan digital, membawa pengalaman bertransaksi ke tingkat yang lebih efisien, nyaman, dan terjangkau.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)