MNC Asset Management Kenalkan Reksa Dana lewat APD

Selasa, 13 Februari 2018 - 18:02 WIB
MNC Asset Management Kenalkan Reksa Dana lewat APD
MNC Asset Management Kenalkan Reksa Dana lewat APD
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management memperkenalkan produk pasar modal, yakni reksa dana lewat Asset Play Day (APD). Bukan hanya informasi mengenai reksa dana yang akan didapatkan melalui APD, juga akan mendapatkan wawasan baru mengenai lini bisnis MNC Group.

(Baca Juga: MNC Asset Management Kembali Gelar Asset Play Day)

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya mengatakan, MNC Group merupakan perusahaan besar. Namun, sebagian besar masyarakat hanya mengenal bisnis media yang dijalankan MNC Group.

"Nah, di APD ini kami akan memperkenalkan bisnis-bisnis apa saja sih yang dijalankan oleh MNC Group," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Mengingat Februari identik dengan bulan cinta, maka APD bulan ini mengusung tema 'Cinta Investasi', di mana MNC Asset Management berharap masyarakat melalui mahasiswa dapat mulai mengenal investasi reksa dana lebih dekat dan cinta akan investasi.

"Dengan menyediakan fun talkshow mengenai investasi reksa dana serta business knowledge dari bisnis unit, APD Februari ini juga diwarnai dengan games seru serta live music dari artis berbakat SMN dan penyiar Global Radio," kata dia.

Febri menjelaskan, MNC Asset Management akan terus mengedukasi reksa dana ke masyarakat, terutama di kalangan mahasiswa. "Langkah ke depan edukasi reksa dana, pemahaman kurang sekali. Tugas kami beri edukasi ke masyarakat, penetrasi kecil di mahasiswa mengenai investasi di pasar modal," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)