Makin Menjanjikan, Tangsel Jadi Magnet Investor Properti

Selasa, 13 Februari 2018 - 20:09 WIB
Makin Menjanjikan, Tangsel Jadi Magnet Investor Properti
Makin Menjanjikan, Tangsel Jadi Magnet Investor Properti
A A A
TANGERANG SELATAN - Bisnis properti di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih menjanjikan. Lokasinya yang berdekatan dengan Jakarta menjadi daya tarik investor masuk ke wilayah tersebut.

Hal ini yang menjadi pertimbangan pengembang kawasan Martadinata Residence untuk menanamkan sahamnya. "Kami lihat Tangsel begitu mempesona. Semua infrastruktur jalan, terminal, dan tol Serpong-Cinere sedang dalam tahap pembangunan," kata Direktur Utama PT Fontana Land Harso Halim kepada KORAN SINDO di Pamulang, Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, pengembangan kawasan Martadinata Residence dilakukan secara bertahap. Dimulai dari pembangunan sebanyak 315 rumah residensial di lahan seluas 4,6 hektare (ha) yang dimilikinya.

"Tahap pertama, kami akan membangun 315 rumah di lahan 4,6 ha yang kami miliki, dengan nilai investasi sekitar Rp300 miliar. Saat ini, kami jual untuk rumah dua lantai mulai dari Rp750 juta," imbuhnya.

Harso menuturkan, kawasan Tangerang Selatan dari tahun ke tahun menunjukkan kemajuan sangat pesat dan sangat baik bagi investasi properti. Hal ini juga didukung kemudahan perizinan.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menambahkan, pihaknya sangat terbuka dan ramah terhadap investor yang akan menanamkan modalnya di kota pemekaran Kabupaten Tangerang tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran pengembang yang ingin berinvestasi di Kota Tangsel. Saya berharap kehadiran pengembang dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat," ujar dia.

Menurutnya, fasilitas infrastruktur yang ada di Kota Tangsel, sangat membantu kemajuan bisnis properti di kawasan itu. Apalagi, saat ini pihaknya terus mengupayakan berbagai pembangunan.

"Flyover direncanakan 2019, terminal Pondok Cabe pun akan dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD), begitu juga MRT, sudah kami dorong sampai Tangsel," kata Airin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9771 seconds (0.1#10.140)