MNC Insurance Beri Perlindungan 2.000 Pelari HeForShe Run

Minggu, 04 Maret 2018 - 20:43 WIB
MNC Insurance Beri Perlindungan 2.000 Pelari HeForShe Run
MNC Insurance Beri Perlindungan 2.000 Pelari HeForShe Run
A A A
JAKARTA - MNC Insurance dukung peserta HeForShe Run 2018 melalui perlindungan asuransi kecelakaan diri. Perseroan memberikan perlindungan dengan nilai sebesar Rp5 juta untuk 2.000 peserta.

Acara tersebut merupakan inisiatif UN Women bersama Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE) bekerjasama dengan MNC Insurance. Event tersebut mengadakan perlombaan lari yang dibagi menjadi dua kategori 5 kilometer dan 10 kilometer.

Ajang lomba lari yang diselenggarakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan ini dalam rangka memperingati Hari Perempuan International (HPI) yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran publik terhadap kesetaraan gender yang diwujudkan dalam gerakan HeForShe. He For She Run 2018 diikuti sekitar 5.000 peserta terdaftar dan dimulai pukul 06.00 WIB.

Ketua pelaksana HeForShe Run 2018 Anne Patricia Sutanto mengatakan, mewujudkan kesetaraan gender erat kaitannya dengan membentuk sportivitas. Kesetaraan gender akan tercapai apabila perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan, kemampuan, serta pilihan-pilihan yang setara dalam keseharian mereka.

"Hal ini membutuhkan partisipasi sportif dari kedua belah pihak, laki-laki dan perempuan. Atas alasan ini maka IBCWE menggelar HeForShe Run sebagai ajang bagi pelari untuk menyatakan bahwa mereka bersedia untuk bersikap sportif dan mendukung kesetaraan gender di dunia kerja dan pemberdayaan ekonomi perempuan," ujar Patricia.

Sementara Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, dukungan yang diberikan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan Indonesia untuk berkarya dalam berbagi bidang.

"Saat ini perempuan sudah semakin aktif dalam berbagai bidang, dan menjadi pengambilan keputusan terbaik dalam keluarga maupun aktivitas profesional. Untuk itu kami menyampaikan sosialisasi pentingnya perlindungan asuransi kepada perempuan Indonesia," kata Sylvy.

MNC Insurance siapkan produk personal accident atau PA senilai Rp5 juta bagi peserta yang terkena kecelakaan selama perlombaan berlangsung untuk seluruh peserta yang terdaftar. Produk tersebut, salah satu produk asuransi unggulan MNC Insurance adalah asuransi kecelakaan diri baik bagi perorangan maupun keluarga.

Produk MNC Family care misalnya salah satu produk asuransi keluarga yang memberikan perlindungan bagi seluruh keluarga. “Kami juga memperkuat brand asuransi dengan produk Total Care, Home Express, Family Care dan MNC Travel,” ujarnya.

Dia juga menambahkan pihaknya siap melakukan ekspansi untuk bekerjasama dengan beberapa E commerce. Tahun lalu pihaknya sudah memulai kerjasama dengan menggandeng cermati.com untuk penjualan asuransi kendaraan. Tahun ini pihaknya juga sedang mempersiapkan kerjasama dengan e commerce seperti kreditGogo untuk asuransi perjalanan dan danaxtra yang direncanakan untuk pemasaran lima produk.

“Kami melihat pemasaran ke arah marketing digital. Karenanya pembelian lewat situs online kami juga diperkuat khususnya untuk perlindungan traveling. Hal ini akan mendukung target kami mencapai Rp8 miliar untuk total premi di tahun 2018,” ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)