Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO

Sabtu, 06 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO
Venue acara partner conference Deli Indonesia pada 5 Januari 2024. (Foto: dok. Deli Indonesia)
A A A
JAKARTA - Deli, sebuah nama yang telah dikenal karena kualitas dan inovasinya, dengan bangga mengumumkan Deli Partner Conference yang bertajuk "Pioneering The Best" pada Jumat (5/1/2024). Acara ini merupakan perayaan persatuan, keunggulan, dan pengenalan AGNEZ MO sebagai Brand Ambassador Deli.

Konfrensi ini bertujuan untuk mempersatukan partner Deli di Indonesia dalam semangat kerja sama dan persatuan. "Pioneering The Best" mencerminkan komitmen Deli untuk memperkuat ikatan kerja sama dan berusaha untuk unggul dalam segala hal.

Pada upacara pembukaan, Managing Director Deli Brand International, Deli Group, Charlie Huang menyampaikan sambutan hangat dan rasa terima kasih yang tulus kepada para partner dealer yang hadir.

Dia menekankan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra. Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan.

Secara eksklusif, AGNEZ MO turut hadir pada acara ini. Artis multitalenta yang terkenal karena keahliannya dan dedikasinya terhadap kesempurnaan, AGNEZ MO sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Keterlibatannya menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

"Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai brand ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai," ujar Direktur Utama Deli Indonesia Peter Lim.

Peter berharap, Pioneering The Best dapat memperkuat ikatan dan kerja sama.
"Melalui 'Pioneering The Best,' kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerja sama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan," ucapnya.

Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO

Stand booth produk sample Deli pada Conference Deli Indonesia 5 January 2024. (Foto: dok. Deli Indonesia)

Konfrensi ini sukses menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, sesi interaktif, dan pertunjukan khusus oleh AGNEZ MO dan bintang tamu lainnya. Peserta dapat menimkati malam penuh inspirasi, hiburan, dan melihat langsung inovasi terbaru dari Deli dengan membawa lebih dari 1000 produk populer Deli.

Produk tersebut memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk-produk Deli yang telah diakui secara internasional, dan terkenal dengan inovasi fungsional, serta kualitas yang dapat diandalkan. Khususnya, produk baru hasil kolaborasi IP’s ternama mendapat pujian dan antusias dari mitra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)