Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO

Sabtu, 06 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
A A A
Pada konferensi ini juga turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli, serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis.

Seperti yang disampaikan oleh Product Manager Deli Indonesia, Sofia. Dia mendorong para mitra untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan produk dan pengaruh merek Deli guna mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam persaingan pasar.

Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis.

Melalui acara ini, Deli juga memaparkan planning yang telah dirancang sedemikian untuk target dan pencapaian yang lebih besar di 2024. Tentunya, target tersebut dapat dicapai bersama dengan kesediaan dan kerja sama dari mitra nasional yang bersiap untuk strategi gemilang di 2024.
Selama konferensi tersebut, Deli Group Indonesia memberikan penghargaan kepada mitra dealer yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan.

AGNEZ MO menyampaikan antusiasmenya terkait kolaborasi ini.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan 'Pioneering The Best.' Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut, dan saya sangat senang untuk memulai kerja sama ini," katanya.

Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO

Foto seluruh mitra dan partner dealer bersama BOD pada acara Partner Conference Deli Indonesia (Foto: dok. Deli Indonesia)

Konferensi ini tidak hanya menyediakan platform bagi para dealer untuk belajar dan berkomunikasi, namun juga menunjukkan tekad dan ambisi merek Deli di pasar Indonesia.

Selama konferensi tersebut, Deli Group memberikan penghargaan kepada mitra dealer yang luar biasa, serta mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan

Melalui konferensi ini, Brand Deli semakin mengkonsolidasikan kerjasamanya dengan dealer-dealer Indonesia dan meletakkan landasan yang kokoh untuk pengembangan merek di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)