Tumbuh Bersama Nasabah, Danamon Usung Konsep Next Generation Branch

Kamis, 11 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Tumbuh Bersama Nasabah, Danamon Usung Konsep Next Generation Branch
Danamon Showcase memungkinkan nasabah mempromosikan usaha mereka secara cuma-cuma. Langkah transformasi ini untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendorong nasabah tumbuh bersama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk ( Danamon ) meluncurkan fasilitas Danamon Showcase di sejumlah kantor cabang dengan konsep Next Generation Branch. Langkah transformasi ini untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendorong nasabah tumbuh bersama Danamon melalui inovasi produk, layanan, serta fasilitas bagi nasabah .



Branch Network Head, PT Danamon Indonesia Tbk., Eka Dinata mengatakan, fasilitas dan layanan memungkinkan nasabah mempromosikan usaha mereka secara cuma-cuma. Nasabah bisa membuka peluang eksposur produk kepada sesama nasabah maupun pengunjung cabang lainnya, dengan harapan dapat meningkatkan pertumbuhan usaha mereka.

"Melalui fasilitas Danamon Showcase yang terdapat di beberapa kantor cabang dengan konsep Next Generation Branch ini, kami menyediakan platform fisik untuk menampilkan produk usaha nasabah guna meningkatkan eksposur kepada nasabah atau pengunjung lainnya," beber Eka Dinata, Rabu (10/1).



Lanjut Eka, pihaknya berharap dengan memanfaatkan fasilitas tersebut, usaha nasabah dapat semakin berkembang lagi. "Ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk tumbuh bersama nasabah," ujarnya.

Diketahui, akhir 2023, Danamon telah melakukan transformasi Kantor Cabang Danamon dengan menyelesaikan renovasi dan membuka kembali 3 kantor cabang dengan konsep Next Generation Branch sepanjang bulan Desember.

Ketiganya adalah KCP Jakarta Green Ville yang terletak di Jakarta Barat, KCP Pontianak KH. Wahid Hasyim di Pontianak, Kalimantan Barat, dan KCP Jakarta Agus Salim, Jakarta Pusat.

Dengan penambahan ini, tambah Eka, total kantor cabang dengan konsep Next Generation Branch telah mencapai 52 cabang di seluruh Indonesia, dan transformasi kantor cabang akan terus dilanjutkan di tahun 2024 ini.

"Sebagai bank yang customer centric, kami telah melihat adanya pergeseran fokus kunjungan ke kantor cabang Bank, dari transaksi dasar menjadi hubungan yang lebih bermakna, membangun kepercayaan, dan bekerja sama mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah," urainya.

Kantor cabang dengan konsep Next Generation Branch juga berfungsi sebagai ruang publik atau communal space. "Ini menjadi pusat interaksi bagi para nasabah, memperkuat koneksi dan mendorong pertumbuhan bersama," imbuhnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)