Kembangkan Produk dan Bangun Kerja Sama Adalah Terobosan Menjadi Terdepan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Menurut Stephanus, terdapat berbagai faktor yang dapat mempengaruhi seseorang melakukan trading, khususnya bidang derivatif.

Di regional Asia, salah satu faktor yang dapat mempengaruhi seorang trader dalam mengambil keputusan investasi dan waktu yang tepat untuk melakukan trading adalah berdasarkan ilmu fengshui.

"Dengan mengundang pakar bidang fengshui bisa memberikan pengaruh atas penentuan jenis komoditas dan pola perdagangan dari sudut pandang fengshui," imbuhnya.

Ia juga berterima kasih kepada PT Trijaya Pratama Futures, PT Premier Equity Futures, PT Deu Calion Futures, Bappebti, dan Bank Artha Graha Internasional Tbk yang mendukung acara Market Outlook 2024 tersebut.

Ia berharap prestasi besar pada 2023 seperti pencapaian Kontrak Berjangka OLE01 yang naik signifikan bisa dipertahankan dan lebih baik lagi pada tahun ini.

"Pasar fisik emas digital dan pasar fisik timah murni batangan juga berkontribusi positif dalam pencapaian besar JFX tahun lalu. Ini tak lepas dari dukungan pemerintah melalui Bappebti, anggota bursa, peserta pasar emas fisik dan digital, peserta pasar fisik timah murni batangan, Kliring Berjangka Indonesia (KBI), serta bank penyimpan dana margin yang terus mendukung peningkatan investasi di bidang perdagangan berjangka komoditi," ucap Stephanus.

"Selain dari pemangku kepentingan yang ada, tidak lepas juga peran investor, trader, dan market maker atas kepercayaan yang makin tinggi dari waktu ke waktu kepada JFX," pungkas Stephanus.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)