SiCepat Ekspres Siapkan Paket Sambut Ramadan

Jum'at, 20 April 2018 - 15:20 WIB
SiCepat Ekspres Siapkan Paket Sambut Ramadan
SiCepat Ekspres Siapkan Paket Sambut Ramadan
A A A
JAKARTA - Melesatnya pertumbuhan e-commerce di Indonesia menjadi angin segar bagi industri ekspedisi atau jasa pengiriman barang. Bagaimana tidak, perusahaan ekspedisi semakin menjamur dan menawarkan beragam layanan menarik.

Salah satu perusahaan ekspedisi yang kecipratan berkah dari pertumbuhan belanja online adalah SiCepat Ekspres. Mereka pun berkreasi menjual layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Founder dan CEO, SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan, pihaknya menawarkan sejumlah nilai lebih yang tak dimiliki perusahaan ekspedisi lainnya. "Layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia telah mencapai target perusahaan yakni 95%," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (20/4/2018)

Lebih lanjut dikatakan, pertumbuhan SiCepat Ekspres di tahun 2017 telah mencapai 177%. Karena itu SiCepat Ekspres berusaha akan selalu memberikan inovasi-inovasi dalam pelayanan maupun program.

"Untuk pelayanan lebih baik lagi, pada kesempatan kali ini SiCepat meluncurkan program Member Get Member (MGM) dan SiCepat Syariah yang telah Launching saat perayaan ulang tahun ke-4 SiCepat Ekspres di bulan Februari 2018 lalu," papar The Kim Hai.

Dia menambahkan, merupakan momentum bagi SiCepat untuk mengeluarkan layanan dan program menarik tersebut menjelang Ramadhan, Idul Fitri serta libur sekolah nanti. Program Member Get Member (MGM) khusus untuk sahabat SiCepat Ekspres (member SiCepat) berlaku selama 3 bulan terhitung mulai tanggal 19 April hingga 31 Juli 2018.

Adapun benefit sahabat SiCepat Ekspres jika berhasil mengajak Online Shop (OS) lain menjadi member SiCepat sebanyak – banyaknya akan mendapatkan komisi dari total pick up member baru tersebut. Sehingga dapat menambah penghasilan (passive income) sahabat SiCepat Ekspres selama 3 bulan kedepan.

Selanjutnya adalah SiCepat Syariah yang sangat fenomenal dibandingkan dengan inovasi ekspedisi lainnya, yang merupakan program untuk mengajak para sahabat SiCepat Ekspres untuk mengalokasikan nilai potongan ongkir sebesar 2,5% kepada pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok sebagai salah satu dukungan program pemerintah, yakni memajukan pendidikan Indonesia.

Adapun mengambil konsep Syariah merupakan perwujudan dari mayoritas masyarakat Indonesia. yang SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang meliputi transportasi darat dan udara berdiri sejak tahun 2014. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Sehingga mereka mampu menjangkau wilayah yang sulit sekalipun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)