MNC Sekuritas Kupas Tuntas Waran Terstruktur di IG Live Malam Ini!

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:04 WIB
loading...
MNC Sekuritas Kupas Tuntas Waran Terstruktur di IG Live Malam Ini!
Waran terstruktur dapat dimanfaatkan oleh para investor, terutama bagi yang ingin melakukan diversifikasi aset investasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk investasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Produk investasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya bervariasi. Salah satunya adalah Waran Terstruktur. Produk investasi ini dapat dimanfaatkan oleh para investor, terutama bagi yang ingin melakukan diversifikasi aset investasi. Waran Terstruktur merupakan efek yang diperjualbelikan dengan mekanisme yang mirip Equity Warrant. Namun, Waran Terstruktur memiliki perbedaan mendasar terkait aturan penerbitan, aturan exercise, masa jatuh tempo serta metode penyelesaiannya saat jatuh tempo.



Dengan berinvestasi Waran Terstruktur, investor dapat melakukan diversifikasi portofolio tanpa harus membeli saham secara langsung. Selain itu, Waran Terstruktur diperdagangkan di pasar sekunder, di mana investor dapat membeli atau menjualnya dengan mudah. Selain itu, potensi keuntungan yang akan diperoleh oleh investor juga menarik untuk didapatkan.

Mau tahu lebih lanjut mengenai keuntungan dari investasi Waran Terstruktur? Jangan lupa saksikan pembahasan mengenai “Kenalan dengan Waran Terstruktur” di Instagram Live MNC Sekuritas pada Rabu, 17 Januari 2024 pukul 19.30 WIB bersama Vigilius Tridian Caraka dari Divisi Pengembangan Bisnis Bursa Efek Indonesia, dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #waranterstruktur #StructuredWarrant #EdukasiWaranTerstrukturMNCSekuritas #IGLiveMNCSekuritas
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)