Team Agency MNC Life Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 22 Mei 2018 - 12:05 WIB
Team Agency MNC Life Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama
Team Agency MNC Life Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, PT MNC Life Assurance (MNC Life) melalui salah satu jalur distribusi pemasarannya, yaitu Agency, menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran direksi MNC Life, manajemen serta tamu undangan yang terdiri dari tenaga pemasaran agency wilayah Jakarta.

Acara tersebut merupakan upaya menjaga silaturahmi yang lebih harmonis lagi antara keluarga besar MNC Life, dengan harapan agar membangun komunikasi yang lebih baik lagi dalam menngerakan roda bisnis dan segala kegiatan yang membangun perusahaan.

Pada kesempatan yang sama MNC Life sekaligus meresmikan perpindahan sales office cabang Jakarta yang sebelumnya beralamat di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, berpindah ke Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Peresmian perpindahan sales office MNC Life cabang Jakarta ditandai dengan pengguntingan pita didepan pintu masuk sales office MNC Life Cabang Jakarta oleh Direktur MNC Life, Lilis Samsudin.

Pengguntingan pita tersebut merupakan simbolis bahwa sales office MNC Life cabang Jakarta telah resmi beroperasi yang berarti sales office MNC Life yang sebelumnya berada di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan telah resmi ditutup.

Head of Agency, Eka Permana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara manajemen dengan tenaga pemasaran khususnya agency yang merupakan salah satu ujung tombak penggerak bisnis perusahaan.

Dengan berpindahnya sales office cabang Jakarta harapannya seluruh tenaga pemasaran agency MNC Life dapat lebih bersemangat lagi dalam membawa bisnis perusahaan, terlebih lokasi yang berdekatan dengan Head Office tentunya support dari kantor pusat akan menjadi lebih mudah dan baik lagi, ucap Eka.

Direktur MNC Life, Lilis Samsudin menyambut baik kegiatan ini. Lilis mengatakan bahwa dengan komunikasi dan silaturahmi yang dibangun baik dalam menjalankan bisnis perusahaan akan membawa dampak yang positif bagi seluruh keluarga besar MNC Life baik karyawan, tim pemasaran maupun manajemen.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan berkah. Dengan perpindahan sales office MNC Life cabang Jakarta yang merupakan salah satu bentuk dukungan manajemen dalam mengembangkan jalur distribusi agency di bulan Ramadhan ini semoga dapat membawa keberkahan untuk semuanya dan dan silaturahmi antara keluarga besar MNC Life dalam terjalin lebih baik lagi," ujar Lilis dalam siaran pers, Selasa (22/5/2018).
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5965 seconds (0.1#10.140)