Sosialisasi ke Warga Kebagusan, Caleg Perindo Janjikan Program Ambulance hingga Pendampingan Hukum Gratis

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:29 WIB
loading...
Sosialisasi ke Warga Kebagusan, Caleg Perindo Janjikan Program Ambulance hingga Pendampingan Hukum Gratis
Caleg Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah bagi warga di Jalan Melati, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/2/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Bapak Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 dari Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga di Jalan Melati, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yudhistira memaparkan beberapa program unggulannya ketika berhasil terpilih dalam Pemilu 2024. "Program Perindo salah satunya yaitu kami memberikan ambulance gratis untuk warga yang membutuhkan," ujarnya ketika ditemui di lokasi.



Pria yang akrab disapa Yudhis itu pun memastikan bahwa syarat peminjaman ambulance gratis bagi warga yang membutuhkan itu juga mudah dan tidak sulit.

"Tidak ada syarat apa-apa, itu tanpa syarat tinggal telfon hubungin saya atau hubungin driver ambulance tinggal datang untuk stand by ketika warga butuh 24 jam," tutur Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut.



Yudhis menyebutkan, pihaknya menyediakan 6 sampai 8 ambulance gratis untuk masing-masing provinsi. "Sebenarnya, setiap provinsi Partai Perindo itu ada banyak ambulance. Setau saya di Jakarta sendiri mungkin ada 6-8 ambulance gratis karena meliputi beberapa kota diantaranya, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu, jadi kira-kira hampir di setiap 1 kota itu ada 2 ambulance yang kami sediakan," paparnya.

Caleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga menuturkan, dengan profesinya sebagai pengacara saat ini, dirinya juga bersedia memberikan konsultasi hukum gratis kepada warga.

"Jadi kalau ada sarga atau lingkungan yang butuh konsultasi terkait hukum itu akan gratis saya berikan," pungkasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)