Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta-Doha, Harga Tiket Mulai Rp7 Juta

Rabu, 07 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Rute baru ini turut menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi GIAA sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia, yang menyediakan konektivitas yang nyaman bagi penumpang perseroan yang berangkat dari Jakarta menuju kota terbesar dan pusat keuangan di kawasan Timur Tengah.

"Lebih lanjut penerbangan langsung ini juga diharapkan akan dapat menarik minat wisatawan Qatar untuk dapat mengunjungi berbagai destinasi unggulan di Indonesia melalui Jakarta sebagai gerbang utama Indonesia," ujar Irfan.



Sementara, Qatar Airways Group Chief Executive, Engr. Badr Mohammed Al-Meer menyampaikan Qatar Airways menyambut baik langkah GIAA untuk meluncurkan penerbangan harian dari Jakarta ke Doha. Ia menyebut, Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar serta sebagai salah satu pangsa pasar penting untuk jaringan penerbangan global Qatar Airways.

"Melalui kolaborasi ini, Qatar Airways dan Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya, sejalan dengan tumbuhnya pergerakan aktivitas perjalanan, yang diharapkan mampu mendukung kemajuan pariwisata bagi kedua belah negara," kata Mohammed Al-Meer.

Saat ini, Qatar Airways memiliki layanan penerbangan tiga kali sehari untuk penerbangan dari Doha menuju Jakarta dan Bali, serta baru-baru ini meluncurkan layanan tiga kali setiap minggunya dengan rute penerbangan dari Doha menuju Medan.

Melalui kemitraan penerbangan dan codeshare GIAA yang baru ini, penumpang dapat menikmati koneksi yang lebih beragam yang turut diperkuat dengan komitmen peningkatkan kualitas layanan dan nilai tambah, yang dapat dinikmati pengguna jasa seperti layanan check-in services, priority boarding dan baggage-check operations.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)