Festival Mie Online Blibli Hadirkan 1.000 Menu untuk Pelanggan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:56 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Tirta menambahkan bahwa seluruh pelaku kuliner mie yang hadir di Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie ini telah terkurasi dan mendapatkan rekomendasi dari Tirta Lie.

“Para pelanggan tidak perlu meragukan lagi kualitas, kelezatan, serta pengemasan dari produk mie yang dihadirkan secara online di festival tersebut. Kolaborasi kami dengan Blibli tentunya akan menghadirkan produk mie terbaik yang ada di Indonesia,” ujar Tirta.

Untuk menambah kemeriahan festival ini, Blibli juga akan menghadirkan penawaran khusus bagi para pelanggan yang membeli produk mie dari restoran yang telah dikurasi. Penawaran yang diberikan mulai dari ekstra diskon Rp10.000 hingga gratis ongkos kirim.

Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan, Festival Mie Online menjadi bagian dari kampanye Blibli untuk mendorong usaha lokal yaitu #KarenaLokalno1. Blibli berkomitmen untuk terus mendorong roda bisnis dan ekonomi di Indonesia, melalui penguatan industri UMKM yang terbukti dapat membantu ekonomi Indonesia bertahan melalui beberapa situasi krisis sebelumnya.

Kampanye #KarenaLokalno1 merupakan bukti nyata dukungan Blibli terhadap program gerakan nasional pemerintah Indonesia yaitu Bangga Buatan Indonesia. Program nasional ini bertujuan menjadi stimulus bagi usaha UMKM dan mendorong percepatan transformasi digital terjadi di industri ritel Indonesia.

Blibli selalu berupaya untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan dan membuka kesempatan bisnis yang lebih besar untuk para mitra seller yang sejalan dengan strategi bisnisnya yaitu Customer Satisfaction First.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)