Libur Panjang Imlek - Isra Mikraj, Kereta Cepat Whoosh Angkut 86 Ribu Penumpang

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Libur Panjang Imlek - Isra Mikraj, Kereta Cepat Whoosh Angkut 86 Ribu Penumpang
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberangkatkan lebih dari 86 ribu penumpang kereta cepat Whoosh selama periode libur panjang Isra Mikraj dan Imlek. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China ( KCIC ) memberangkatkan lebih dari 86 ribu penumpang kereta cepat Whoosh selama periode libur panjang Isra Mikraj dan Imlek. General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, lonjakan terjadi menyusul aktivitas liburan.

“Pada periode 7 hingga 11 Februari telah mencapai 86 ribu tiket. Jumlah ini akan terus bertambah seiring penjualan yang terus berlangsung,” kata Eva dalam keterangan, Minggu (11/2/2024).



Detilnya, total penumpang yang telah diberangkatkan pada 7 sampai dengan 9 Februari mencapai 56 ribu penumpang. Adapun puncaknya terjadi pada 8 Februari sebanyak 20 ribu penumpang.



Eva menuturkan, pada momen liburan kali ini, penumpang meningkat hingga 50% dibandingkan pekan sebelumnya. Sebagai bentuk antisipasi, KCIC telah menambah perjalanan hingga totalnya mencapai mencapai 48 perjalanan per hari.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung yang cepat, aman dan bebas macet dapat segera melakukan pemesanan tiket melalui Lebih lanjut, aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking,” paparnya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)