Hadapi Pemilu, Pertamina Patra Niaga Bentuk Satgas Distribusi BBM dan LPG

Minggu, 11 Februari 2024 - 21:51 WIB
loading...
Hadapi Pemilu, Pertamina Patra Niaga Bentuk Satgas Distribusi BBM dan LPG
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat membentuk Satgas Pengendalian dan Pemantauan Kelancaran Penyaluran BBM dan LPG Masa Pemilihan Umum 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat membentuk Satgas Pengendalian dan Pemantauan Kelancaran Penyaluran BBM dan LPG Masa Pemilihan Umum 2024 untuk memastikan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan Pertamina menyambut baik pesta demokrasi dan diharapkan pelaksanaan agenda nasional tersebut dapat berjalan aman, damai dan lancar.



"Untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat di wilayah Regional Jawa Bagian Barat, Pertamina Patra Niaga memiliki 6 Fuel Terminal, 4 LPG Terminal, 5 Depot Pengisian Pesawat Udara, 1.578 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, 504 Outlet Pertashop, 203 Stasiun Pengisian Bahan Bulk Elpiji, 3 SPBE Industri, 1.647 Agen LPG PSO, 259 Agen LPG NPSO dan 48.009 Pangkalan LPG PSO," ujar dia, Minggu (11/2/2024).

Dia menjelaskan dalam menghadapi Pemilu 2024 ini Pertamina berkolaborasi dengan berbagai pihak diantaranya dengan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dinas Perhubungan (Dishub), Jasa Marga dan instansi terkait lainnya untuk memastikan distribusi BBM dan LPG tidak mengalami kendala dalam memenuhi kebutuhan energi masyarakat di wilayah Propinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.



"Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menjamin keamanan dan kelancaran distribusi serta stok BBM dan LPG bagi seluruh masyarakat di wilayah Propinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)