Sri Mulyani: Jaga Demokrasi, Coblos Sesuai Pilihan Hati

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:09 WIB
loading...
Sri Mulyani: Jaga Demokrasi, Coblos Sesuai Pilihan Hati
Menkeu Sri Mulyani seusai mencoblos di TPS 73 Jalan Mandar 10, Bintaro Jaya 3A, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkap harapannya dalam Pesta Demokrasi tahun 2024 ini. Sri Mulyani berharap dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini masyarakat menjaga demokrasi dan saling menghormati pilihan masing-masing.

Sri Mulyani mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 73 yang terletak di Masjid Assalaam, Jalan Mandar 10, Bintaro Jaya 3A, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Pada kesempatan itu, Sri Mulyani meminta masyarakat menentukan pilihannya sesuai dengan keinginan hati dan pikiran, dan keyakinan masing-masing.



"Kita jaga demokrasi ya. Kalau saya menteri keuangan, karena anggarannya gede banget jadi kita jaga supaya bagus, gitu ya," jelasnya ketika ditemui di TPS 73 Bintaro, Rabu (14/2/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Pemilu tahun ini, Sri Mulyani tiba di TPS setempat sekitar pukul 09.00 WIB lewat didampingi sang suami, Tonny Sumartono.



Seusai mencoblos, Sri Mulyani tak lupa memamerkan jari kelingkingnya yang sudah ditandai tinta yang menjadi pertanda dirinya sudah menggunakan hak pilihnya. Menariknya, Sri Mulyani juga mengangkat kelima jarinya sekaligus. "Kalau cuma kelingking nanti dikiranya angka, jadi lima, beleber ke mana-mana malah," kelakarnya.

Sri Mulyani mengatakan, seusai melakukan pencoblosan, dirinya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. "Saya mau sama anak-anak saya, nanti siang. (Sekarang) mau makan pagi sama kalian tapi nanti kalian enggak nyoblos," candanya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)