Bingung Cara Analisis Saham, Cek Jadwal MNCS Webinar Series

Jum'at, 16 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Bingung Cara Analisis Saham, Cek Jadwal MNCS Webinar Series
Webinar yang akan disampaikan oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal pada Jumat (16/2/24). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk investasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Teknik analisis saham dalam pasar modal sangat penting dipelajari untuk meningkatkan potensi keuntungan. Jenis analisis saham yang dapat Anda gunakan adalah analisis fundamental dan analisis teknikal. Kedua analisis ini saling berkaitan dan dapat digunakan untuk memprediksi arah harga suatu saham berdasarkan grafik dan beberapa indikator tertentu.



Bagi para investor atau trader saham, tindakan untuk menjual, membeli, ataupun menahan (hold) saham yang dimilikinya tentu dilakukan setelah ada pertimbangan yang matang. Fundamental merupakan faktor-faktor di perusahaan, yang memengaruhi pergerakan saham tersebut, sedangkan teknikal fokus pada data pasar saham sebelumnya, harga terkini, serta volume dari saham tersebut. Lantas, bagaimana cara menggunakan kedua analisis tersebut?

Anda dapat mempelajari analis fundamental dan teknikal secara gratis bersama MNC Sekuritas dalam MNCS Webinar Series “Understanding Stock Analysis”. Webinar yang akan disampaikan oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal akan dibagi menjadi dua topik yaitu “Fundamental Analysis 101” pada Jumat (16/2/24) pukul 16.00 – 17.30 WIB, sementara “Technical Analysis 101” pada Rabu (28/2/24) pukul 16.00 – 17.30 WIB. Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EDUKASIMNCS2024



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)