Turut Gerakkan Ekonomi, Penyanyi Ren Tobing Lebarkan Sayap di Bisnis Properti

Minggu, 18 Februari 2024 - 15:51 WIB
loading...
A A A
Dengan fasilitas modern namun mengusung konsep Syariah, d’OrangePark diklaim memiliki harga yang termurah di kelasnya. Untuk satu unit apartemen dibanderol mulai Rp300 juta, sedangkan hunian rumah dibanderol sekitar Rp1 miliar.

Dengan konsep Syariah ini, Pitta memastikan apartemennya akan menjadi hunian nyaman tanpa adanya praktik prostitusi di dalamnya. “Kita sudah mempunyai komitmen dengan BNN bahwa setiap saat mereka bisa melakukan pemeriksaan terkait dengan narkoba. Kita juga mengusung konsep syariah. Jadi ini hunian untuk orang-orang yang tumbuh bersama dengan keluarga yang cara yang baik,” jelasnya.

Menurutnya terdapat empat hal yang dapat dijadikan patokan keberhasilan bagi bisnis hotel dan service apartemen. Satu ada tiga L yaitu, lokasi, lokasi, lokasi. “Dan itu ada di Kota Depok tercinta ini,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Tulus Panahian, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis Mitra Jaya Realty mengatakan d’Orangepark berdiri diatas lahan seluas sekitar 7.600 m2 dan terdiri dari 2 tower apartment dan hotel dengan total 750 unit.

Tower 1 dengan total 216 unit telah habis terjual dengan perkiraan omzet kurang lebih 550 miliar rupiah. “d’OrangePark mengedepankan konsep syariah, dimana penghuni bisa merasakan kenyamanan. Selain itu, semisal pihak Badan Nasional Narkotika (BNN) dapat melakukan pemeriksaan di tempat ini,” jelas Tulus.

Selain itu, keberadaan d’OrangePark diharapkan bisa menciptakan peluang ekonomi baru termasuk pengadaan lapangan kerja serta meningkatkan kegiatan pariwisata serta ekonomi kreatif di daerah Depok.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)