alexametrics

Yayasan Variety Indonesia Gandeng Izzara Apartment Gelar Kegiatan Sosial

loading...
Yayasan Variety Indonesia Gandeng Izzara Apartment Gelar Kegiatan Sosial
Yayasan Variety Indonesia gandeng Izzara Apartment gelar kegiatan sosial. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan berbagi (sharing), yang dilakukan Yayasan Variety Indonesia dengan menggandeng pengembang Izzara Apartment dan Sima Office Tower.

"Partisipasi dalam kegiatan sosial ini, turut juga mengundang masyarakat sekitarnya untuk melakukan berbagai kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekan ke-73 Republik Indonesia di area Izzara Apartment dan Sima Office Tower, melalui diadakannya serangkaian lomba dan magic show," ujar Direktur Eksekutif Yayasan Variety Indonesia Bowo W. Suhardjo di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Izzara adalah kondominium eco luxury pertama dan strata title di Jakarta Selatan. Terletak di Jalan TB. Simatupang, Izzara memiliki kawasan yang sangat strategis seluas 3,5 hektare. Dengan area yang luas ini, Izzara sangat diperkaya oleh area hijau hingga menyentuh angka 60% dari luas total lahan. "Sebagai bagian anak bangsa, kami turut mengucapkan syukur, sehingga berkesempatan merayakan kemerdekaan ini dengan berbagi, melalui program kepedulian dan tanggung jawab sosial," tegasnya.



Pengurus Yayasan Variety Indonesia Dewo Suryosantoso melihat, adanya perubahan budaya di Jakarta yang awalnya didominasi landed housing, kini telah menjadi banyak vertical housing. "Walaupun situasi berubah dan pasti membawa perubahan budaya harian di masyarakat, tetapi kita harus tetap menjaga budaya perayaan dalam peringatan Kemerdekaan Indonesia," tegasnya.

Izzara merupakan hunian premium yang memiliki 523 unit apartmen yang terbagi menjadi 226 unit di South Tower setinggi 30 lantai serta 297 unit di North Tower setinggi 27 lantai. Unit terbesar yang Izzara miliki seluas 199 meter persegi dan hanya tersedia 10 unit. Setiap unit memiliki fitur private lift untuk penghuni dan service access khusus untuk asisten rumah tangga. Diperkirakan pembangunan Izzara dan Sima Office Tower akan diselesaikan pada kuartal ketiga 2018.

Developer untuk bangunan mewah ini adalah bentuk kolaborasi antara Alila Group dan Grage Group, yaitu PT Grage Trimitra Usaha. Alila merupakan perusahaan yang bergerak di industri hotel dan pariwisata selama lebih dari 20 tahun. Dengan bekal pengalaman ini, Izzara menyediakan fasilitas housekeeping, daycare, children playground, club house, valet parking, car wash hingga divisi rental demi kemudahan dan hospitality yang baik bagi para penghuninya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak