PermataBank dan Japan Airlines Kolaborasi Gelar Travel Fair 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 - 21:37 WIB
loading...
PermataBank dan Japan Airlines Kolaborasi Gelar Travel Fair 2024
Pemandangan kota Tokyo Jepang. FOTO/iStock Photo
A A A
JAKARTA - PermataBank berkolaborasi dengan Japan Airlines (JAL) menggelar travel fair 2024. Acara ini diadakan pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

"Melihat tingginya antusiasme pengunjung pada travel fair tahun lalu, kami menyediakan akses destinasi perjalanan yang menarik bagi para konsumen," kata Division Head of Corporate Communications PermataBank Glenn Ranti, di Jakarta, Jumat (1/3/2024).

Dia mengatakan JAL menjadi pilihan utama bagi banyak turis domestik maupun mancanegara dengan menawarkan jaringan penerbangan internasional dan domestik luas yang menghubungkan berbagai kota-kota di Jepang dan kota besar di seluruh dunia. "JAL juga memberikan banyak fleksibilitas dan kemudahan dalam setiap perjalanan," kata dia.



Sementara, Regional Marketing Manager Japan Airlines Shuzo Okamoto mengatakan kerja sama antara PermataBank dan JAL kali ini merupakan hasil dari kesuksesan travel fair yang diadakan tahun lalu sehingga memotivasi kembali berkolaborasi. Dia berharap melalui kerja sama ini dapat menghadirkan pengalaman pemesanan tiket yang mudah, aman, dan hemat bagi para pelanggan.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan solusi yang komprehensif dan menarik bagi nasabah yang ingin merencanakan perjalanan," kata dia.

Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen PermataBank dengan bertransaksi menggunakan produk PermataBank di travel fair 2024 di antaranya potongan harga hingga Rp3 juta untuk pembelian tiket dengan Japan Airlines di event PermataBank x JAL Travel Fair dengan menggunakan PermataKartuKredit.



Selain itu juga ada ekstra cashback Permata jalan-jalan di laporan tagihan atau billing statement hingga Rp2 juta khusus pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian tiket pesawat JAL. Tak hanya itu, ada juga program cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan PermataKartuKredit. Kenaikan limit sementara yang disediakan saat event berlangsung dengan menggunakan PermataKartuKredit. Program cashback spesial serta diskon tiket Rp1 juta setiap pengajuan PermataPriority.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)