Perlu Keputusan Cepat Pemimpin Saat Situasi Penting

Kamis, 06 September 2018 - 06:06 WIB
Perlu Keputusan Cepat Pemimpin Saat Situasi Penting
Perlu Keputusan Cepat Pemimpin Saat Situasi Penting
A A A
JAKARTA - Sebagai pengusaha sukses, Tya Adhitama menceritakan koleksi kasus dari bisnis skala nasional dan multinasional, serta organisasi nirlaba yang sudah lebih dari 35 tahun ia jalankan di bukunya, Navigating Turmoil.

Dalam buku setebal 144 halaman ini, Tya menyoroti tiga peran utama yang harus dipenuhi pemimpin untuk menjalankan bisnisnya dengan baik.

Di dalamnya juga terselip cara mengatasi situasi yang ambigu yang menjadi penting bagi para pemimpin untuk dapat membuat keputusan yang lebih cepat, konsisten, dan penuh keyakinan.

"Buku ini seperti sebuah panggilan. Mari bersama-sama kita berikan contoh yang baik dalam berbisnis, terutama untuk generasi pemimpin mendatang” kata Tya di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Sementara itu, Direktur Pusat Kasus IPMI Derry Habir mengungkapkan, pemikiran utama dari buku yang dirancang secara unik ini, seperti dalam menghadapi situasi penting.

"Saya percaya para eksekutif berpengalaman ingin melihat bagaimana perusahaan seperti Panasonic Gobel dan GE menyikapi isu-isu penting, dan juga untuk mereka yang baru memulai karirnya, akan menemukan buku ini sangat menarik," katanya.

Adapun, buku tersebut diterbitkan hari ini di IPMI Business School. Isinya menerangkan bagaimana pemimpin masa kini dan yang akan datang dapat lebih efektif dalam menghadapi kedinamisan dan rintangan.

Tya Adhitama sendiri merupakan pendiri atau CEO PT Navigadhi, melatih dan menjadi mentor dalam mengembangkan visi dengan jelas mengenai apa yang ingin mereka capai dalam kehidupan pribadi dan juga kehidupan profesional.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3208 seconds (0.1#10.140)