Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, MNC Bank Gelar Promo Banjir Berkah

Senin, 18 Maret 2024 - 14:54 WIB
loading...
Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, MNC Bank Gelar Promo Banjir Berkah
MNC Bank menggelar program spesial Banjir Berkah dengan beragam penawaran menarik di Bulan Suci Ramadan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semangat berbagi dan kebersamaan menjadi esensi Ramadan yang selalu dinanti. Dalam menyambut bulan suci tersebut, MNC Bank turut menghadirkan kebahagiaan bagi nasabahnya melalui program spesial Banjir Berkah dengan beragam penawaran menarik.

1. Banjir Berkah Tabungan Dahsyat Berhadiah
Nikmati kemudahan paket perjalanan Umrah dengan 2 skema program yang dapat diikuti:
• Tabungan Berhadiah 1 kali setor
Gratis paket perjalanan Umrah hanya dengan penempatan dana mulai dari Rp290 juta dengan tenor 36 bulan di MNC Bank. Makin besar nominalnya, makin kecil tenornya.

• Tabungan Rencana
Gratis paket perjalanan Umrah dengan skema setoran bulanan dengan setoran awal mulai dari Rp12 jutaan saja.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program promo, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/BanjirBerkah-Dahsyat

2. Banjir Berkah Kartu Kredit MNC Bank
Penuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidupmu dengan beragam penawaran menarik dari Kartu Kredit MNC Bank di merchant-merchant istimewa, mulai dari:
• Promo kulineran di Cutt & Grill, Kafe Betawi, Golden Lamian, Harvest, Terra Eats, Balboni Ristorante, Woolloomooloo dan Wasabae.
• Promo travelling di AGODA, Obaja Tour & Travel, Lido Lake Resort by MNC Hotel dan promo nonton hemat di XXI Buy 1 Get 2.
• Promo Belanja Online di Mister Aladin, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Dinomarket.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program promo, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/BanjirBerkah-CC

3. Banjir Berkah Deposito Motion
Sambut Ramadan dengan melakukan pembukaan Deposito Motion dan dapatkan beragam hadiah langsung mulai dari e-Voucher Indomaret hingga smartphone Oppo. Gak hanya itu aja, dapatkan juga bunga hingga 5.75% p.a. Untuk informasi lebih lanjut terkait program promo, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/BanjirBerkah-DM

4. Banjir Berkah QRIS MotionBank
Bayar praktis dan makin hemat pakai QRIS MotionBank di merchant-merchant menarik untuk beragam kebutuhan, mulai dari Otopia, Scuto, Adore, Gorjes, Dari Hati Dental Clinic, Kimia Farma Lab & Klinik, Doclink dan Go UKM. Untuk informasi lebih lanjut terkait program promo, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/BanjirBerkah-QRIS

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “Promo Banjir Berkah dirancang untuk memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi keuangan di bulan Ramadan ini. Kami berharap, berbagai promo yang ditawarkan dapat semakin meningkatkan antusiasme nasabah untuk bertransaksi pada produk dan layanan MNC Bank.”

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)