Membawa Semangat Altruisme lewat Kampanye Joy in Ramadan

Jum'at, 22 Maret 2024 - 18:16 WIB
loading...
Membawa Semangat Altruisme lewat Kampanye Joy in Ramadan
Masyarakat Indonesia telah lama dikenal memiliki nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama. Merespons hal tersebut, vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia telah lama dikenal memiliki nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama tanpa memandang latar belakang sosial atau ekonomi. Dengan segenap perbedaan yang ada, semangat untuk saling membantu dan berbagi kebaikan tetap mengakar dalam tiap lapisan masyarakat Indonesia.



Semangat Altruisme yang merupakan suatu sikap atau naluri dimana seseorang memperhatikan dan mengutamakan kepentingan dan kebaikan orang lain, semakin terasa di bulan suci Ramadan . Dimana ketika setiap individu berlomba-lomba berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain di sekitarnya.

Merespons hal tersebut, vivo meluncurkan kampanye bertajuk “Joy in Ramadan” untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan sehingga membina hubungan positif, dan menyatukan hati selama bulan suci. Diharapkan tindakan berbagi kebaikan ini akan menyebarkan rasa kebersamaan untuk menciptakan kebahagiaan kolektif.



PR Manager vivo Indonesia, Alexa Tiara menyampaikan, “Bulan suci Ramadan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye ‘Joy in Ramadan’,".

"Kami berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu," terang Alexa Tiara.

Kampanye “Joy in Ramadan” dari vivo ini ditandai dengan peluncuran video yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih. Dalam video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan.

Vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar. Bahkan, kebahagiaan dan kebersamaan dapat dirasakan dalam skala yang lebih luas, seperti masyarakat dan komunitas.

Hal ini sejalan dengan misi ‘Joy in Us,’ yang menjadi komitmen vivo untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui serangkaian teknologi yang ditawarkan. Karena dalam berinovasi, vivo percaya bahwa teknologi sejatinya dihadirkan untuk menghubungkan setiap individu dengan yang lainnya agar dapat melakukan kebaikan untuk orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)