Hadirkan Hunian dengan Fasilitas Lengkap di Cikarang, SPS Group Gandeng Aspen Medical

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:15 WIB
loading...
A A A
CINITY meluncurkan Cluster MIZUMI

Bersamaan dengan itu, CINITY juga meluncurkan Cluster Mizumi, kluster baru di kota mandiri CINITY dengan total luasan 11 ha yang memiliki konsep Jepang bernuansa danau dengan fasilitas yang lengkap. Mengusung konsep dan nuansa Jepang, Mizumi menghadirkan 3 Japanese Thematic Garden yang memiliki nuansa autentik jepang yang berbeda.

Tidak hanya itu, Mizumi memilki danau seluas 2 ha yang dikelilingi langsung oleh jogging track dan viewing deck. Dilengkapi dengan Exclusive Clubhouse yang juga terdapat Swimming Pool, Basketball Court, Children Playground, dan Indoor Gym. Fasilitas lengkap dalam satu tempat yang tentunya dapat dimanfaatkan bersamaan langsung dengan keluarga.

Cluster ini pun sudah memiliki one gate system dengan 24/7 security systems, hunian dengan kenyamanan dan keamanan yang terjaga dengan 15 fasilitas lain didalamnya. Hunian ini juga mengedepankan gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Dengan green scenery yang mengelilingi cluster ini, tentunya Mizumi menawarkan fasilitas outdoor yang menarik diantaranya modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym, sampai dengan reflexology walkway yang dikelilingi oleh pepohon rindang yang tentunya tidak terlepas dari nuansa jepang. Fasilitas outdoor ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang gaya hidup yang sehat didukung dengan lingkungan yang asri dan terintegritas.

Dengan fasilitas yang lengkap dengan lingkungan yang nyaman, hunian ini hanya dibanderol mulai dari Rp500 jutaan dengan cicilan 2 jutaan perbulan all in dengan free PPN, free BPHTB, free AJB,dan free biaya akad. Hunian yang akan hadir dengan total luasan 60 meter dengan 2 lantai 3 kamar tidur memiliki 2 tipe fasad.

Dengan 2 tipe ukuran yakni tipe 36/60 dan 46/60. Hunian yang sangat cocok, dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau menjadi pilihan tepat untuk hunian impian maupun investasi properti.

Keuntungan lainnya adalah Cluster Mizumi berada di pusat bisnis dan komersial di CINITY yang kawasannya sudah tentu ramai dan berkembang. Menjadi salah satu ikon baru di Cikarang dengan pusat belanja, kuliner, dan hiburannya.

Belum lagi brand-brand ternama yang sudah masuk di kawasan CINITY seperti McDonalds, KFC, Hokben, Holland Bakery, Indomart, Alfamart dan masih banyak lagi retail dan brand yang akan turut bergabung di CINITY.

Selain retail dan brand ternama, bersamaan dengan peluncuran cluster Mizumi, SPS Group juga telah menandatangi kerjasama bersama Aspen Medical salah satu rumah sakit bertaraf internasional yang akan segera hadir di CINITY.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)