KPN Corp Ajak Karyawan Bantu Anak Kurang Mampu Bisa Sekolah

Jum'at, 05 April 2024 - 21:00 WIB
loading...
KPN Corp Ajak Karyawan Bantu Anak Kurang Mampu Bisa Sekolah
KPN Corp berkolaborasi acara buka puasa bersama di Gama Tower, Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - KPN Corp berkolaborasi dengan Kitabisa.com menggalang dana bagi anak-anak kurang mampu memperoleh akses pendidikan di Yayasan SEKAR dan Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA).



Perusahaan mengajak karyawan untuk berkontribusi dan berbagi dengan sesama di momen Ramadan ini. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak tersebut sehingga mereka memiliki kesempatan lebih baik untuk meraih impian. Program tersebut dilaksanakan dalam acara buka puasa bersama di Gama Tower pada tanggal 2 April 2024 lalu yang mengangkat tema 'The Beauty of Togetherness'.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami (KPN Corp) terhadap kepedulian antar sesama di segala aspek, terutama pada lingkungan sekitar. Kami menyadari dengan menebar kebaikan serta membantu sesama dapat menciptakan hubungan dan harapan baru yang lebih baik," kata Corporate Communications KPN Corp Pahruli dalam pernyataannya, Jumat (5/4/2024).



KPN Corp ingin memperkuat ikatan antarkaryawan di tengah kesibukan dunia kerja. Acara ini bertujuan menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk rasa kekeluargaan di antara para karyawan sekaligus memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama dan lingkungan sekitar. Kegiatan tanggung jawab sosial di bulan Ramadan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kurang mampu di sekitar lingkungan perusahaan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)