Apartemen Foresque Residence Lakukan Topping Off

Minggu, 25 November 2018 - 17:28 WIB
Apartemen Foresque Residence Lakukan Topping Off
Apartemen Foresque Residence Lakukan Topping Off
A A A
JAKARTA - Binakarya Group dan Satwika Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera menggelar acara topping off ceremony Apartemen Foresque Residence. Topping off ini merupakan langkah nyata komitmen Binakarya Group dan Satwika Group dalam mewujudkan pembangunan apartemen berkualitas.

Acara topping off ini dipimpin jajaran Direksi dan tim Manajemen Foresque Residence. Apartemen Foresque Residence direncanakan serah terima tahun 2020 kepada calon penghuni.

Mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence merupakan apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan.

"Dari lahan yang kami miliki, 20% kami bangun 3 tower yang terdiri atas 23 lantai setiap towernya. Sisa lahan kurang lebih 80% akan dikembangkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas," ujar Andi Taslim selaku Assistent to CEO Foresque Residence dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews, Minggu (25/11/2018).

Ruang hijau ini akan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup para penghuni. Foresque Residence yang berhadapan langsung dengan taman rekreasi Ragunan, sehingga setiap penghuni mendapatkan pemandangan hijau yang menyejukan kawasan 156 Ha tersebut.

Berlokasi strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence selangkah dari kawasan CBD TB Simatupang yang merupakan daerah perkantoran dan pusat bisnis yang sedang berkembang pesat. Foresque Residence memiliki akses Tol JORR dan bagian dari kawasan prestige lainnya seperti Kemang, Pondok Indah, Cilandak, dan Kebayoran Baru.

Foresque Residence didesain oleh arsitek ternama 5G Studio dari Dallas, Texas, Amerika Serikat, sebuah firma arsitek yang telah menanggani banyak projek internasional seperti Amsterdam Bridge dan University of Houston.

Foresque Residence menawarkan lifestyle yang eksklusif untuk menjawab kebutuhan para investor dan milenial. Kolam renang yang dirancang alami, sarana olahraga jogging track, fitness center, dan sarana lainnya membuat anda dapat berolahraga sambil mempererat hubungan keluarga.

Berbagai fasilitas pendukung di sekitar kawasan Foresque Residence tersedia untuk para penghuni mulai dari pusat berbelanja, gaya hidup, dan kesehatan. Tidak perlu khawatir akan pendidikan anak-anak anda dengan adanya pilihan sekolah internasional di sekitar kawasan Foresque Residence yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Dengan promo terbatas Foresque Residence dapat dimiliki dengan booking fee Rp10 juta, DP 10%," tambahnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)