BRI Tebar Diskon Rayakan Kemerdekaan RI

Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:20 WIB
loading...
BRI Tebar Diskon Rayakan Kemerdekaan RI
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan mengusung semangat bangkit dan berbagi di tengah pandemi. Direktur Utama Bank BRI Sunarso mengungkapkan, peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dijadikan sebagai ajang memetik pembelajaran dari spirit dan teladan para pendiri bangsa.

"Insan BRILian di seluruh Indonesia memaknai HUT RI tahun ini dengan spirit bangkit untuk menggapai Indonesia yang lebih maju,” ungkap Sunarso dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (18/8/2020).

BRI juga memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia dengan mengambil peran mendukung kemajuan bangsa Indonesia melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) BRI Peduli berupa pemberian beasiswa kepada 5.000 pelajar di seluruh Indonesia. ( Baca juga:Bangun Jalan Tol Terpanjang di Indonesia, Hutama Karya Pakai Produk Lokal )

“Banyak pelajar yang memiliki kemampuan tinggi secara akademis namun tidak mampu melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi. Dalam kesempatan ini, BRI hadir memberikan bantuan beasiswa yang diharapkan dapat mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia” urai Sunarso.

Bank BRI juga ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI melalui berbagai promo menarik persembahan spesial HUT ke-75 RI sehingga masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari BRI di merchant pilihan mulai 1 Juli-30 September 2020.

Promo-promo menarik tersebut dikemas dalam ‘BRI Special Offers” yang meliputi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Merdeka, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Merdeka, BRIGuna Merdeka hingga Top Up Brizzi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)