Kratingdaeng Gandeng Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador

Selasa, 18 Agustus 2020 - 22:46 WIB
loading...
Kratingdaeng Gandeng Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador
Kratingdaeng meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng. Iklan terbaru pelopor minuman energi ini menampilkan Raffi yang diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktivitasnya. F
A A A
JAKARTA - Kratingdaeng meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng. Iklan terbaru pelopor minuman energi ini menampilkan Raffi yang diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktivitasnya.

Chief Marketing Officer Kratingdaeng Davin Thomas mengatakan, iklan ini akan diluncurkan pada pertengahan Agustus. Davin pun berharap, dengan iklan baru ini akan mampu mendongkrak penjualan minuman energinya di masa pandemi ini.

(Baca Juga: Pesta Diskon HBDI 2020 Dimulai, Ada 300 Brand yang Siap Diburu Lho! )

"Dalam iklan itu, Raffi yang sedang bermain bola diculik alien yang sedang mencari energi baru buat penduduk planetnya. Raffi diculik karena berdasarkan pemantauan yang mereka lakukan, Raffi sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat, Inti dari iklan ini adalah Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya," katanya berdasarkan siaran pers.

Davin mengatakan, kandungan Vitaman B Kompleks pada Kratingdaeng sebenarnya berkhasiat juga untuk menjaga stamina/daya tahan tubuh. "Dengan mengkonsumsi Kratingdaeng sesuai aturan setiap hari maka tubuh akan selalu fit dan meningkatkan daya tahan tubuh," ujarnya.

Sementara Raffi mengatakan, iklan itu bertemakan pencarian minuman energi yang sesungguhnya dimana kandungan di Kratingdaerang aman dikonsumsi dan direkomendasikan untuk menjaga stamina.

Raffi yang mengaku bangga terpilih menjadi Brand Ambassador ini sudah sejak dulu mengkonsumsi Kratingdaeng mengingat kegiatannya yang sangat padat. Di tengah kegiatannya yang padat itu, Raffi pun akan banyak melalukan aktivitas sebagai Brand Ambassador secara online.

(Baca Juga: Ratusan Pelaku Ekonomi Kreatif Dibekali Pelatihan Mengolah Kata )

"Saya merasakan manfaat nyata setelah mengkonsumsi minuman ini dan tidak merasakan efek negatif meski sudah minum dalam jangka waktu lama. Hanya saja saya selalu mengkonsumsinya sesuai aturan," jelas.

Tips dari Raffi adalah konsumsi Kratingdaerang beberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga. Kandungan yang ada di minuman ini akan bekerja maksimal ketika dikonsumsi sebelum aktivitas.

Pada HUT RI ke 75 ini Kratingdaeng pun memberi promo harga khusus untuk konsumen setianya pada tanggal 17-19 Agustus dengan kuota terbatas di JD.ID dan Shopee. Masyarakat bisa membeli Kratingdaeng seharga Rp1.708 di JD.id dan Shopee.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)