Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites


Apalagi terdapat fasilitas yang diberikan cuma-cuma yaitu fully furnished dan smart furniture di setiap unit. Dengan demikian, penghuni tidak perlu repot lagi membeli furnitur yang sesuai dengan desain rumah.

Fasilitas Lengkap dan Akses Mudah

Lokasi Freja Suites tepat berada di pusat BSD City dan dekat dengan kawasan intermoda (terminal bus, pasar modern, stasiun kereta Cisauk), AEON Mall, ICE, Q BIG dan Breeze. Klaster tersebut juga memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan karena dikelilingi kawasan yang masih berkembang.

Fasilitas pendidikan pun tersedia, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI). Ada pula pusat perkantoran BSD Green Office Park dan fasilitas kesehatan Eka Hospital.

Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites


Untuk transportasi publik, para penghuni di BSD City dapat menggunakan kereta rel listrik (KRL) commuter line di Stasiun Cisauk, Serpong, dan Rawabuntu yang melalui area Tangerang, Jakarta, dan kota-kota sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Theodore mengingatkan pula agar masyarakat jangan sampai kehilangan kesempatan emas untuk tinggal di Freja Suites yang berlokasi tepat tengah kota BSD City. Konsumen yang berminat terhadap Freja Suites dapat mengunjungi rumah contoh di kantor pemasaran BSD City atau menghubungi sales representative untuk menyaksikan virtual tour
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)