Jakarta Garden City Adakan Pameran Properti Spektakuler

Rabu, 03 April 2019 - 05:06 WIB
Jakarta Garden City Adakan Pameran Properti Spektakuler
Jakarta Garden City Adakan Pameran Properti Spektakuler
A A A
JAKARTA - Pengembang perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha Modernland Realty), untuk kedua kalinya menggelar pameran properti spektakuler bertajuk JGC Property Expo 2019. Pameran yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini digelar pada 2-14 April 2019 mulai 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Acara ini memamerkan ragam produk ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City. Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, pameran ini juga turut menghadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City, yakni rumah New La Seine dan New The Savoy.

Acara ini juga menggandeng enam bank terkemuka di Jakarta seperti Mandiri, Permata Bank, UOB, Danamon, KEB Hana Bank, serta Climb Niaga yang menawarkan suku bunga KPR mulai dari 5,55%. Bagi pelanggan pun akan mendapat kemudahan jika ingin memiliki hunian impian di Jakarta Garden City. Kemudahan itu seperti keringanan pembayaran uang muka mulai 5-20% dan cicilan DP murah hingga 36 kali.

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, penyelenggaraan JGC Property Expo 2019 adalah sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di kawasan Jakarta Garden City. Ia melanjutkan, acara ini juga diperuntukkan bagi mereka yang ingin lebih mengenal produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

"Melalui JGC Property Expo 2019, kami berharap para end user keluarga muda dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik," ujar David Iman Santosa, Selasa (2/4/2019).

JGC Property Expo akan menampilkan beragam produk properti berkualitas, dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta. Produk yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan, mengatakan township Jakarta Garden City optimis tahun 2019, sektor properti akan mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang diharapkan juga mulai membaik.

"Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di JGC dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau," ujar Freddy Chan.

Freddy Chan menerangkan, JGC Property Expo 2019 merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City. "Kenapa harus membeli di JGC, Anda bisa lihat sendiri bagaimana kawasan ini berkembang dengan pesat sejak beroperasinya AEON Mall JGC. Inilah yang menyebabkan setiap produk JGC, unit-unit yang dipasarkan tersebut selalu terjual habis," ujar Freddy Chan.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, mengatakan konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern.

"Pastikan juga akses dari dan ke area hunian mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum. Walhasil nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan membawa keuntungan berlipat ganda dikemudian hari dan itu pasti Anda akan dapatkan di JGC, karena di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya," kata Hyronimus.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)