Hobi Jadi Ladang Bisnis, D'Awani dan MotionCredit Buka Peluang Usaha Kerajinan Tangan Tembus Pasar Global

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:35 WIB
loading...
Hobi Jadi Ladang Bisnis, DAwani dan MotionCredit Buka Peluang Usaha Kerajinan Tangan Tembus Pasar Global
DAwani dan MotionCredit membuka peluang kerajinan tangan yang berpotensi menembus pasar global. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dari hobi bisa jadi cuan, pasti itu menjadi impian banyak orang. Inilah yang diwujudkan Alimin yang menciptakan peluang usaha dengan memanfaatkan kerajinan tangan bermerek D'Awani. D'Awani adalah mitra MotionCredit melalui program GaliCuan. D'Awani adalah kerajinan yang mengkhususkan diri dalam tas bordir dan handmade.

Pendiri D'Awani Wani Alimin memahami banyak individu memiliki bakat dan minat dalam berbagai jenis kerajinan tangan, namun sering kali tidak tahu bagaimana cara mengembangkan hobi tersebut. D'Awani bersama MotionCredit membantu para pengrajin lokal memasarkan produk mereka ke pasar yang lebih luas.

Berdiri sejak tahun 2022, D Awani berkembang pesat dan kini memiliki butik yang berada di Jalan Raya Seminyak, Denpasar, Bali dan beberapa outlet di Seminyak Bali, Brasco Bali, Pendopo LW Bali, Episode Soroso, Pendopo LW Jakarta dan Brasco Puncak.

Baca Juga: Tips MotionCredit: 4 Langkah Mempersiapkan Pendidikan Anak Hingga ke Luar Negeri

D'Awani berkomitmen untuk mempertahankan keahlian kerajinan tradisional dengan menggabungkan warisan budaya dengan elegansi modern. "Kami percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk sukses, terutama ketika mereka melakukan sesuatu yang mereka cintai," tutur Wani Alimin.

Melalui beberapa produk, D'Awani ingin memberdayakan komunitas lokal dengan memberikan mereka kesempatan untuk mengubah hobi menjadi sumber penghasilan. Wani Alimin berharap dapat melihat banyak pengrajin lokal berkembang dan menghasilkan produk berkualitas yang dapat bersaing di pasar nasional dan internasional."

D'Awani adalah merek yang mengkhususkan diri dalam tas bordir dan handmade yang berkomitmen untuk memberdayakan ekonomi kreatif di Indonesia. Dengan berbagai program dan inisiatif, D'Awani berusaha untuk menciptakan peluang usaha dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi lokal. Fokus utama dengan memberikan dukungan kepada para pelaku industri kreatif agar dapat berkembang dan bersaing di pasar global.



Ini sejalan dengan program MotionCredit GaliCuan bersama UMKM. Terlebih MotionCredit merupakan anak usaha dari MNC Finance yang memiliki reputasi sangat baik. Jadi tunggu apalagi, kembangkan bakat dan hobimu dan pilihlah mitra yang terpercaya yang dapat membantu mewujudkan impianmu!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)