Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tingkatkan Kerja Sama dan Gelar Seminar Perpajakan

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:11 WIB
loading...
Kanwil DJP Jaktim dan UHAMKA Tingkatkan Kerja Sama dan Gelar Seminar Perpajakan
Kanwil DJP Jakarta Timur berkolaborasi dengan UHAMKA menyelenggarakan penandatanganan PKS dan Seminar Perpajakan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) Jakarta Timur berkolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) menyelenggarakan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Tax Center dan menggelar Seminar Nasional Perpajakan kepada 250 mahasiswa dan tenaga pengajar.

Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Ahmad Djamhari menyampaikan pentingnya perpajakan dalam mencapai pembangunan yang adil dan beradab. Tax center dan mahasiswa merupakan kepanjangan tangan dari DJP untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan perpajakan.

"Saya harap seluruh mahasiswa UHAMKA menjadi orang yang berhasil dengan integritas, berilmu, beradab seperti yang telah diajarkan dan bercita- citalah menjadi pembayar pajak yang tinggi," ujar Djamhari dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (4/7/2024).



Sementara, Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJP Jakarta Timur yang telah bekerja sama selama lebih dari satu dekade dengan UHAMKA dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. "Kedua pihak memiliki hubungan yang baik sehingga kerja sama dapat terjalin dengan baik," jelas Gunawan.

Sebagai informasi, penandatanganan Perpanjangan PKS antara Kanwil DJP Jakarta Timur dan UHAMKA dengan disaksikan oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama dengan seluruh pejabat. Pada kesempatan ini juga diadakan Seminar Nasional Perpajakan dengan Tema Reformasi Perpajakan, yang disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur.



Seminar berlangsung dengan lancar. Mahasiswa sebagai peserta seminar mengikuti dengan antusias, terlihat dari pertanyaan yang disampaikan pada saat sesi diskusi dan tanya jawab.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)