alexametrics

Gorry Holdings Siapkan Belanja Modal Sebesar Rp17 Miliar

loading...
Gorry Holdings Siapkan Belanja Modal Sebesar Rp17 Miliar
Co-founder Gorry Holdings, William Susilo. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Gorry Holdings, perusahaan rintisan digital mengganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) tahun ini sebesar Rp17 miliar untuk anak perusahaannya yakni Gorrywell, sering meningkatnya bisnis Gorrywell.

"Jadi tahun ini, kami menganggarkan belanja modal untuk bisnis Gorrywell mencapai Rp17 miliar, dimana tahun depan bisa mencapai Rp40 miliar untuk dana yang kami anggarkan," ujar William Susilo, co-founder Gorry Holdings di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Dia pun merincikan anggaran belanja modal sebesar Rp17 miliar ini akan berfokus pada industri digital serta kualitas sumber daya manusia yang menjadi pelaku penting.



"Jadi Rp17 miliar itu kami fokusnya 60% ke teknologi, 30% ke pengembangan SDM, dan sisa 10% untuk pemasaran," jelasnya.

Sebagai informasi, Gorry Holding menjalin kerjasama strategis dalam bentuk pendanaan dari salah satu private equity asal Singapura. Dengan pendanaan tersebut, Gorry Holdings berencana terus berekspansi. Salah satunya memperluas jangkauan layanan Gorry Gourmet.

Gorry Holdings telah meluncurkan situs web Gorry Gourmet dan aplikasi GorryWell. Melalui Gorry Gourmet, pelanggan dapat memilih menu makanan secara online berdasarkan tujuan kesehatan yang spesifik.

Bahkan melalui produk special needs, Gorry Gourmet dapat membuat produk yang disesuaikan dengan riwayat medis pelanggan, seperti diabetes, stroke, penyakit jantung, autisme, hipertensi, pasca melahirkan, pasca operasi, hingga kanker.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak