Pewaris Kerajaan Bisnis George Soros Dukung Kamala Harris, Terungkap Hubungannya dengan Israel

Senin, 22 Juli 2024 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Di negara-negara seperti Hungaria dan Polandia upayanya untuk mempromosikan demokrasi dan masyarakat terbuka menghadapi reaksi keras dari pemerintah nasional, yang menuduhnya merongrong kedaulatan mereka.

Alex Soros meneruskan warisan filantropi ayahnya dengan fokus pada isu-isu seperti hak asasi manusia, keadilan sosial, dan kelestarian lingkungan. Meskipun tidak seterkenal ayahnya, ia juga menghadapi kritik serupa terkait aktivisme politik dan sosialnya.

Sejarah Soros dengan Israel

Hubungan keluarga Soros dengan Israel sangat kompleks. George Soros telah mengkritik beberapa kebijakan pemerintah Israel, terutama mengenai perlakuan terhadap warga Palestina dan telah mendanai berbagai organisasi yang mengadvokasi hak asasi manusia dan solusi dua negara.

Tindakan-tindakan ini telah menyebabkan ketegangan dengan Pemerintah Israel dan tuduhan dari beberapa pihak bahwa ia mendukung kegiatan anti-Israel.

Baik George, maupun Alex Soros sering menjadi sasaran teori konspirasi antisemit yang menuduh mereka mendalangi berbagai peristiwa global yang merugikan kepentingan Israel.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)