alexametrics

Pengembang Patok Imbal Hasil Investasi Apartemen Sebesar 7%

loading...
Pengembang Patok Imbal Hasil Investasi Apartemen Sebesar 7%
Modern Kranji Apartment. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Bekasi merupakan kota metropolitan yang paling dekat dengan ibu kota dan memiliki infrastruktur paling lengkap. Untuk para keluarga muda dan kaum milenial yang bekerja di Jakarta, Bekasi dinilai sebagai salah satu solusi bagi mereka yang ingin memiliki hunian layak dan nyaman dengan berbagai fasilitas dan harga terjangkau.

Direktur Marketing Modern Kranji Apartment, Adreka Irvandawisnu, mengatakan saat ini, konsep hunian sudah mengarah kepada integrasi dengan transportasi massal. Sehingga produktivitas jauh lebih maksimal.

"Karena itu, kami juga ingin menyedikan hunian yang dekat dengan berbagai fasilitas yang sudah ada untuk masyarakat seperti rumah sakit, tempat pendidikan, dan juga alat transportasi, serta perkantoran," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (19/7/2019).



Modern Kranji Apartment dikembangkan oleh PT Datap Sentosa yang memiliki pengalaman dalam pengembangan kawasan hunian rumah tapak. Menurut Andreka, pihaknya tidak menutup peluang bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor properti. "Imbal hasil atau return of investmentnya sebesar 7% sampai serah terima unit," tegasnya.

Modern Kranji merupakan satu-satunya apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Kranji. Kelebihan yang diberikan di dalamnya memenuhi standar hunian rumah susun minimalis namun dengan fasilitas layaknya apartemen menengah ke atas.

Pengembang menyediakan akses bebas internet (free wifi), serta sistem keamanan access card sampai dengan unit hunian. Modern Kranji Apartement dibangun memiliki 1.305 unit dengan 24 lantai.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak