Bidik Pasar Indonesia, Perusahaan Jepang Ini Hadir di Central Park

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:08 WIB
loading...
Bidik Pasar Indonesia,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Saat ini mencari peralatan atau perlengkapan rumah tangga pasti tidaklah sulit lantaran semakin banyaknya toko peralatan rumah tangga yang menjamur di Jakarta.

Meski begitu, toko peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau mungkin menjadi tantangan.

Tak perlu bingung, di Jakarta yang dikenal dengan segalanya yang mahal, tetapi masih bisa menemukan toko peralatan yang memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan relatif harga murah.

Nitori Holdings, perusahaan furnitur dan peralatan rumah tangga terbesar di Jepang, secara resmi mengumumkan pembukaan gerai pertama mereka di Indonesia, baru-baru ini.

Berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, toko ini mulai beroperasi pada Juli mendatang, membawa visi Nitori untuk memperkaya rumah-rumah di seluruh dunia semakin dekat ke hati masyarakat Indonesia.

Nitori, yang berbasis di Sapporo, Jepang, telah lama dikenal sebagai pionir dalam menciptakan ruang hidup yang nyaman dan fungsional.

Nitori merupakan salah satu perusahaan ritel furnitur terbesar asal Jepang hadir dengan misi "Untuk memperkaya rumah-rumah orang di seluruh dunia," Nitori telah mengembangkan jaringan globalnya, dan kini hadir di 12 negara dengan lebih dari 1.000 toko.

Di Indonesia, Nitori melihat peluang besar untuk tumbuh dan berkembang, mengingat pesatnya pertumbuhan ekonomi dan dinamisnya pasar ritel di negara ini. Alhasil dengan hadirnya offline store perdana di Indonesia, ini sebagai bagian dari strategi untuk memperluas kehadiran mereka di pasar Asia.

Di gerai baru ini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk mulai dari furnitur elegan hingga peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, semuanya dirancang dengan sentuhan khas Jepang yang mengutamakan fungsi dan estetika.

Central Park Mall dipilih sebagai lokasi pertama Nitori di Indonesia karena lokasinya yang strategis dan reputasinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)