Bidik Pasar Indonesia, Perusahaan Jepang Ini Hadir di Central Park

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Akio Nitori, CEO Nitori Holdings mengungkapkan antusiasmenya terhadap ekspansi ini. Dengan pembukaan toko pertama kami di Indonesia, pihaknya berharap dapat membawa sentuhan kenyamanan dan kepraktisan khas Jepang ke lebih banyak rumah.

“Kami ingin pelanggan di sini merasakan kebahagiaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh produk-produk kami," ujar Akio Nitori.

Nitori telah berhasil membangun model bisnis yang mencakup semua aspek dari perencanaan produk hingga manufaktur, distribusi, dan penjualan. Dengan demikian, mereka dapat menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, Nitori juga telah menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan di seluruh Asia, termasuk Indonesia, untuk memastikan keberlanjutan dan keandalan produk mereka.

Sementara itu, Masanori Takeda, Wakil Presiden Eksekutif yang bertanggung jawab atas bisnis luar negeri Nitori, menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk hadirkan produk yang berkualitas.

Pihaknya telah membuka toko di berbagai negara Asia dan menerima tanggapan positif dari pelanggan di sana. Indonesia adalah langkah penting berikutnya dalam perjalanan mencapai visi global.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang tak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menginspirasi pelanggan kami untuk menciptakan ruang hidup yang indah dan nyaman," paparnya.

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi bersama dengan sejumlah pejabat Indonesia dan Jepang meresmikan gerai Nitori pertama di Indonesia pada Kamis, 25 Juli 2024 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dalam peresmian ini dihadiri juga oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yasushi Masaki, Executive Vice President in Charge of Overseas Business/Nitori Holdings Co.,Ltd. Masanori Takeda, dan President of Nitori Philippines Inc., Soichi Oda. Hadir pula jajaran Eksekutif PT. CPM Assets Indonesia dan Presiden Direktur Agung Podomoro Land.

“Saya mengapresiasi langkah Nitori berinvestasi di Indonesia, sebagai bukti nyata kepercayaan yang tinggi terhadap potensi pasar dan stabilitas ekonomi Indonesia,” ujar Dubes Heri yang didampingi Koordinator Fungsi Politik KBRI Tokyo Ali Andika Wardhana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)