Usai Transformasi, KB Bank Integrasikan Layanan Keuangan Nasabah Jadi Makin Mudah dan Praktis

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:45 WIB
loading...
A A A
Pembaruan yang dihadirkan KB Bank pada aplikasi KBstar merupakan bukti komitmen bank yang berada di bawah naungan bank terkemuka di Korea Selatan KB Kookmin Bank ini terhadap layanan yang berorientasi pada kenyamanan nasabah.

Tak hanya mempermudah transaksi, pembaruan tersebut juga memberikan keleluasaan pada nasabah KB Bank untuk bertransaksi digital secara aman. Pembaharuan yang dihadirkan dalam KBstar versi terbaru adalah pengenalan fitur "Planning Account", akun tabungan berjangka fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai tujuan keuangan nasabah.

Nasabah bisa memilih tenor 6 atau 12 bulan dengan menyetor saldo awal minimum sebesar Rp100 ribu. Fitur ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam merencanakan keuangan secara efektif sambil tetap dapat menikmati tingkat bunga yang menarik.

Terdapat pula fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada pula fitur Payroll Loan, dimana nasabah payroll KB Bank bisa mengajukan pinjaman.

Jadi, tunggu apa lagi, segera download KBstar, dan nikmati berbagai layanan perbankan dengan aman, nyaman, dan lengkap. KBstar hadirkan layanan perbankan hanya dalam genggaman tangan.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)