Thermos Hadirkan Produk Ramah Lingkungan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:45 WIB
loading...
Thermos Hadirkan Produk Ramah Lingkungan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Thermos, produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang ramah lingkungan . Namanya, Thermos Vacuum Insulate Sport Bottle yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa mengatakan membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu langkah penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman maupun virus, termasuk virus Covid-19 .

"Untuk itu kami menghadirkan varian baru yaitu Thermos Vacuum Insulated Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-sehari di luar rumah, seperti berolahraga," kata Andriani dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (25/8/2020). ( Baca juga:Perbankan di Dunia Digital: Pilihan atau Kebutuhan? )

Thermos menghadirkan dua varian terbaru yaitu Thermos Vacuum Insulated Bottle Jug FFV 2.000 ml (2) liter dan Vacuum Insulated Sport Bottle FJF 580 ml yang diciptakan khusus untuk mendukung aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun diluar rumah seperti bekerja ataupun berolahraga. Dengan tampilan yang kokoh, botol ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga dapat menyimpan air lebih banyak.

Dilengkapi dengan fitur tombol sekali tekan sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup botol. Mulut botol juga didesain dengan bentuk yang lebar untuk mempermudah dalam mengisi air atau es batu. Keunggulan lain yang membedakan produk Thermos dengan produk merek lain adalah air yang disimpan di dalam Thermos Sports Bottle akan selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum. ( Baca juga:Pemerintah Diminta Ungkap Influencer yang Mendapat Anggaran Publik )

“Harapan kami dengan mengunakan botol Thermos, masyarakat dapat lebih merasa aman dalam beraktifitas tanpa takut tertular virus. Dengan menggunakan botol Thermos kita dapat turut serta membantu menjaga alam dengan mengurangi limbah plastik," tandasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)