alexametrics

Deklarasikan Dukungan, BPD HIPMI Aceh Konsisten Dukung Mardani Maming

loading...
Deklarasikan Dukungan, BPD HIPMI Aceh Konsisten Dukung Mardani Maming
Ketua BPD HIPMI Aceh Rizky Syahputra (kiri) dan Calon Ketua Umum HIPMI Mardani Maming (kanan). Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 nomor 4, Mardani Maming menerima dukungan penuh dari Badan Pusat Daerah (BPD) HIPMI Aceh.

Ketua Umum BPD HIPMI Aceh, Rizky Syahputra, menyatakan deklarasi BPD HIPMI Aceh untuk mendukung pencalonan Mardani Haji Maming karena ada alasan yang mendasar dari awal, yakni hanya Mardani yang menyempatkan bersilaturahmi menyempatkan diri ke Aceh.

Ia menambahkan BPD HIPMI Aceh sudah konsisten dari awal mendukung Mardani karena melihat progarm kerja dan visi besar Mardani untuk HIPMI.



"Dari awal kita sudah konsisten mendukung. Kita melihat keseriusannya dalam merangkul para BPD HIPMI. Beliau menyempatkan bertemu untuk berdiskusi mengenai situasi yang kita hadapi di sini. Hampir seluruh provinsi juga sudah didatangi oleh Caketum Mardani. Program kerja dan Bang Mardani Maming punya visi besar untuk membangun HIPMI," jelas Rizky di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Rizky juga mengatakan, yang menambah keyakinan BPD Aceh mendukung Mardani yaitu komitmen yang dituangkan dalam program kerja yang diusungnya untuk seluruh anggota HIPMI. Dan juga ingin mengangkat kelas dan derajat dari anggotanya.

"Tentu saja, secara organisasi arah dukungan ini sudah kami diskusikan. Kami mendukung langkah Mardani Haji Maming untuk terus mendorong perekonomian Aceh kedepan. Bagaimana mendorong sinergi yang lebih baik lagi antara pemerintah dan pengusaha," tegasnya.

Rizky juga menjelaskan harus ada tujuan dan semangat yang kuat untuk HIPMI daerah dan pusat, untuk bersama-sama membangun perekonomian daerah dan nantinya berdampak secara nasional.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak