alexametrics

Synthesis Development Lakukan Topping Off Samara Suites

loading...
Synthesis Development Lakukan Topping Off Samara Suites
Synthesis Development melakukan topping off proyek Samara Suites. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Pengembang Synthesis Development memastikan proses konstruksi menara apartemen yang merupakan bagian dari fase pertama proyek Samara Suites telah rampung pembangunannya.

Kepastian ini direalisasikan dengan menggelar topping off ceremony (penutupan atap) di proyek area apartemen lantai 37 dan turut dihadiri jajaran direksi Synthesis Development dan stakeholders terkait di Jakarta.

"Topping off ceremony ini sesuai dengan jadwal kami. Pembangunan juga berjalan dengan baik," ujar Managing Director Synthesis Development, David Lo, Jumat (30/8/2019).



David menerangkan, setelah tahapan pembangunan struktur selesai, pembangunan tower Samara Suites akan memasuki tahapan finishing (penyelesaian). "Kami juga akan menjalankan komitmen dengan membangun kawasan Synthesis Square secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ucapnya.

Samara Suites hadir dengan menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih baik, dengan jumlah unit terbatas yaitu 292 unit yang akan membuat penghuni Samara Suites terjaga privasinya.

Dengan mengusung konsep business apartment di pusat kota Jakarta, Samara Suites mengandeng brand-brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan.

"Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih di kelasnya," tambahnya.

David menilai Samara Suites kedepan akan memiliki nilai yang sangat menjanjikan sebagai hunian maupun investasi. Samara Suites, lanjutnya, ada di dalam area Synthesis Square, dimana kawasan ini nantinya akan memiliki dua menara perkantoran yang bertetangga dengan Samara Suites.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Guntur Sitorus, mengatakan selain melakukan topping off, juga diberikan informasi produk terbaru, yaitu 12 unit eksklusif di tiga lantai teratas Samara Suites yang mengusung konsep penthouse.

Guntur mengatakan untuk unit penthouse, Samara Suites memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan yaitu 167,65 meter persegi dan luas ruangan 152,50 meter persegi.

"Penjualan unit penthouse sekarang sudah mencapai 30% dari 12 unit," ujar Guntur.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak