Rayakan HUT ke-278, PosIND Jadikan Momentum Tingkatkan Layanan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Acara ulang tahun yang dikemas dengan semarak pesta rakyat yang sesungguhnya, membuat suasana ulang tahun berlangsung gegap gempita dari awal hingga usai acara. Beragam permaian dan lomba disajikan di banyak booth yang memang didesain seperti karnaval.

Booth-booth dari internal PosIND dan dari mitra PosIND menawarkan beragam permainan seru, mulai dari Hit man, knock the can, Lord of the ring, one punch man, thunder buzz, hold em up, whack it down, hingga permainan unik di booth spesial yaitu Le Bron games dan King of Rodeo,

Berbagai lomba nan seru membuat waktu jadi tidak terasa. Lomba face painting Karaoke battle minus one, hingga fashion show di catwalk yang diikuti tiap direktorat. Berbagai doorprize dan hadiah untuk pemenang lomba tentu menjadi suntikan semangat seluruh peserta. Pada momen ulang tahun PosIND ini, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of understanding) untuk pengembangan Museum Prangko yang terletak di dalam area TMII, Jakarta.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Intan Ayu Kartika selaku Direktur Utama TMII dan Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta, yang disaksikan Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia.
Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman dengan TMII. Kesepakatan ini adalah langkah nyata PosIND dan TMII mendorong pengetahuan masyarakat Indonesia akan perjalanan panjang Pos Indonesia.

Faizal Rochmad Djoemadi secara simbolis juga melakukan launching terkait kerja sama dengan ULBI (Universitas Logstik dan Bisnis Internasional) untuk kegiatan Endowment Fund. Acara perayaan ulang tahun ini ditutup dengan pemotongan tart sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih, serta harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

Dengan semangat "Thriving on Turbulence," Pos Indonesia siap melangkah ke depan, menghadapi setiap tantangan dengan optimisme dan inovasi. PosIND sendiri terus bertransformasi melalui beragam layanan. Layanan tersebut meliputi courier, express, parcel (CEP), logistik, finansial, dan property.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)