Rayakan HUT ke-278, PosIND Jadikan Momentum Tingkatkan Layanan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: PosIND dan Kopnus Berkolaborasi Luncurkan Program Lindungi Pensiunan

Eksis bertahan mengarungi perjalanan selama 278 tahun melayani masyarakat, PosIND berkomitmen akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk esok dan seterusnya.

"Harapan kami masyarakat masih tetap menginginkan hadirnya Pos Indonesia. Jadi kita yang memang dibesarkan oleh masyarakat dan menjadi bagian dari negara ini, kita berharap tetap eksis di negara sendiri dan berkembang maju untuk melayani Nusantara," kata Haris.

Sementara itu, Direktur Human Capital Management Pos Indonesia Asih Kurniasari Komar yang ditemui di lokasi yang sama, menjelaskan bahwa PosIND akan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) agar dapat terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dengan tetap mengedepankan pelayanan.

"Tentu saja kita harus ada feedback terhadap perubahan teknologi dan perubahan bisnis. Kompetensi SDM juga harus ikut mengejar kebutuhan-kebutuhan yang ada di perusahaan. Oleh karena itu alhamdulillah teman-teman dan perusahaan sangat mendukung perkembangan SDM kita, terutama dalam rangka mengembangkan kompetensi digital untuk enterpreneurship," ucap Asih.

Dari sisi SDM, hingga saat ini PosIND telah memenuhi target yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN perihal keterlibatan perempuan dalam kepemimpinan perusahaan.

"Alhamdulillah BoD, jajaran kami sudah banyak, sudah mencapai target yang ditetapkan Kementerian BUMN terkait penyertaan perempuan untuk memimpin di BUMN. Alhamdulillah, Pak Menteri (Menteri BUMN Erick Thohir) sangat concern terhadap keikutsertaan perempuan dalam memimpin perusahaan," tuturnya.

Asih berharap seiring pertambahan usia PosIND agar dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Harapannya Pos Indonesia 278 tahun ke depan tetap hadir, tetap melayani memberikan yang terbaik, terus berusaha agar Pos Indonesia menjadi pilihan pelanggan dalam menggunakan jasa layanan pos dan jasa keuangan," ucapnya.

PosIND Caranival
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)