Lintasarta dan ESG Sepakat Kembangkan dan Sediakan Layanan TalentDNA AI

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:54 WIB
loading...
A A A
"Selamat atas Peluncuran Lintasarta GPU Merdeka, semoga Peluncuran Lintasarta GPU Merdeka ini dapat memperkenalkan infrastrukutur AI, serta mengidentifikasi peluang bisnis di bidang AI," tulis Ary.

"Di saat bersamaan, hari ini adalah momen bersejarah bagi kita semua, karena melalui kolaborasi antara Lintasarta dan ACT Consulting (ESQ) diresmikan pada hari ini yaitu TalentDNA AI," lanjutnya.

Diketahui, TalentDNA adalah sebuah tools dari ESQ, sebagai metode untuk mengidentifikasi kecenderungan pola perilaku yang terus berulang, diberbagai situasi secara alami, natural, dan spontan. TalentDNA AI adalah The next level of Talent Management.

Tools ini dapat membantu memetakan setiap orang yang tepat dan ditempatkan sesuai dengan talenta dan kecocokan budaya kerja, menciptakan pengembangan yang personalized dan terakselerasi, memprediksi performa sehingga setiap orang dapat meraih 4 E (Ease-Enjoy-Execellent-Earn) harapannya setiap organisasi lebih maju dan Indonesia Emas tercapai.

Kerjasama dengan TalentDNA AI tidak hanya memperkuat ekosistem teknologi yang ada, tetapi juga membuka peluang baru dalam pengembangan talenta digital yang siap menghadapi tantangan masa depan.

"Kami percaya, dengan dukungan teknologi yang mutakhir dan SDM yang unggul, kita akan mampu membawa Indonesia ke panggung dunia dalam hal inovasi teknologi. Sehingga dari terbentuknya TalentDNA AI ini kita memiliki produk lokal hasil karya anak bangsa yang dapat memajukan produk Indonesia," ujarnya.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)