alexametrics

Apartemen Rasa Rumah Hadir di Galleri West Residence

loading...
Apartemen Rasa Rumah Hadir di Galleri West Residence
Apartemen Rasa Rumah Hadir di Galleri West Residence
A+ A-
AKR Land secara resmi meluncurkan Sky Home, sebuah real estat berkonsep apartemen rasa rumah di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (5/10). Apartemen rasa rumah ini dibangun di atas sebuah gedung, yaitu lot parkir, di kawasan Gallery West Residence, apartemen yang juga dibangun oleh AKR Land.

Konsep tersebut terasa familier karena beberapa waktu lalu perumahan dengan konsep yang sama sempat viral di media sosial, yaitu perumahan di atas Thamrin City dan MOI. Pada peluncurannya yang turut dihadiri diva papan atas Indonesia, Krisdayanti, AKR Land menawarkan 14 unit rumah yang berada di Sky Home; sangat terbatas dan eksklusif.

Di acara yang digelar dengan mewah tersebut juga terdapat sesi lelang rumah-rumah Sky Home kepada para tamu yang hadir. Harga perdana yang ditawarkan sebesar Rp8 miliar-Rp10 miliar. Dipatok cukup tinggi karena spesifikasinya memang mewah, seperti lantai marmer, wardrobe, dan garasi.



Sky Home dibangun sejak 2013, bersamaan dengan pembangunan Gallery West Residence. Apartemen rasa rumah ini menyasar masyarakat yang ingin tinggal di tengah perkotaan, tetapi dengan rasa rumah yang memang sulit digantikan apartemen biasa. Di dalamnya terasa seperti rumah biasa; ada dapur, ruang tamu, teras depan rumah.

Keunggulan lainnya, di depan rumah terdapat kolam renang dan club house yang bisa digunakan seluruh penghuni Sky Home. Tertarik untuk memilikinya? Cukup siapkan dana sekitar Rp8 miliar, Anda bisa tinggal di Sky Home.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak